Laporan kopdar tadi malem : rencana kopdar nyantai ngopi2 dan ngeteh, malah jadi kopdar ngoprek serius..dikit lagi mau nyampe TKP, charade om Riko ª∂a̲̅ masalah, ngambek Gɑ̤̈ mau jalan..om Harun dgn supermoto-nya langsung respon ke TKP..ditunggu beberapa lama Gɑ̤̈ muncul..langsung ikut gabung dgn skutik si putih..lapak terpaksa ditinggalin dulu..
Cek pengapian : tersangka kabel busi dr koil ke delco hasil nihil, pindah tersangka koil botol, coba ganti masih nihil, belum ª∂a̲̅ tanda2 api mau keluar..
Start gaya balap alias dorong terpaksa dilakukan, hasil masih nihil..sekalian pindah kopdar di gerbang dukuh jamrud..
Utak-atik sono sini, mondar mandir cari tali tarikan dan kunci2..masi blm membuahkan hasil..istirahat sambil makan nasi uduk + teh manis anget, leyeh2 di rumput..
Pikiran mulai jernih, tersangka pindah ke cdi, balikin ke platina cadangan, dan mulai ª∂a̲̅ tanda2 kehidupan..اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَلَمِيْنِ. Mobil mulai meraung2..liat jam udah jam 24.00, om Harun harus meninggalkan TKP ( makasih ya om )
Stel na dan voor sebisanya, asal bisa idup dulu..kopdar juga ditemenin mekanik cabutañ buat buka2 cadangan platina dan koil..
Alhamdulillah semua kelar, sungguh luar biasa kopdar kali ini..belajar ngoprek abis smp tengah malem..
Om Dewo baru kopdar langsung dpt lembur..hehehe..
Ucapan terima kasih saya ucapkan buat om Harun dan om Dewo yg setia menemani rekan kita om Riko dgn semangat brotherhood free charaders..
Well done for all your hard work in providing this high quality blog.
BalasHapus1990 Mitsubishi Montero AC Compressor